Sabtu, 20 Agustus 2011

Goodbye Zac And Josh Farro

Pasti kebanyakan yang baca post ini pada gatau siapa itu Josh & Zac Ferro. Josh dan Zac adalah mantan personil band Paramore. nah kenapa itu Farro brother udah ga jadi personil paramore lagi? kagak itu farro brother blom meninnggal. trus gara-gara apaan? nah ni gua mau cerita sedikit tentang bagaimana gua bisa suka ama paramore dan tentang farro brother. Cekidot..









Dulu gua pertama kali tau paramore itu tahun 2009. gara-gara sering nonton acara TV One Spot Football yang sering muterin lagu-lagu paramore. gua jadi suka dan langsung Download lagunya di internet. karena nambah suka ama musiknya paramore. gua mulai nyari info-info tentang paramore dan gabung ke forum paramore di kaskus. ternyata yang nyanyi bening² bgimana bgitu. gua jadi nambah suka. nah terus apa hubungannya ama si Josh & Zac? gua juga bingung -__-". 

setelah gua donlot semua lagu² paramore dari album demo, album pertama ampe terbarunya, gua masih kurang puas. jadinya mulailah gua Hunting vidio paramore. mulai dari DVD nya yg berjudul "Final RIOT!" sampe yang eceran di Youtube. sampe² hardisk gua penuh gara² vidio nya paramore semua. tapi skarang Hardisknya udah rusak #abaikan

dari perform yang gua liat di konser² paramore itu selalu "Wah" keren bener. yang bikin "Wah" bukan cuma gara² pokalisnya bening². tapi semua personilnya keren banget maennya.

mulai dari Jeremy sang Bassis yang selalu melakukan aksi Jeremy Flip Pas lagu Preasure






Terus hayley sang pokalis yang walaupun kecil dan imut² tapi suara ama energinya gadiragukan lagi mantan ane gan 



Ada lagi taylor gitaris yang gapernah bisa diem kesana kemari headbang² terus kerjaannya -_-"





Terus Zac sang drumer yang keren abis maen drum nya. yang bikin semangat kalo lagi konser biasanya tabuhan dram nya si Zac   




Dan si Josh sang Lead Gitar yang menurut gua Gitaris terhebat yang pernah gua liat. dia kalo maen Gitar keren bener. dia kalo lagi konser yang paling diem. tapi skil nya beeeh. dia gacuma bisa maen gitar tapi juga bisa Scream. Loh? gapercaya? Dengerin aja lagu My Heart Keren banget dah pokoknya bikin mrinding





Jadi paramore itu gacuma menonjol di hayley yg bening² doang. tapi semua personilnya "Wah" semua dah. gakaya band² yang laen yang cuma menonjol di Vokalis. jadinya kalo ditanya siapa personilnya taunya cuma Vokalisnya doang -__-"

Nah kobisa si Zac ama Josh keluar dari paramore? gua juga bingung dan gatau harus percaya ama berita yang mana. yang gua tau dia keluarnya awal desember tahun 2010. waktu itu gua baru bangun dan nge-cek FB & Forum paramore kaya biasa. langsung kaget ama Shock ngeliat berita kalo Zac ama Josh keluar dari paramore. gua langsung nyari info nya dan nambah bingung harus percaya ama siapa. ada pihak yang bilang kalo Zac ama Josh Keluar Gara² perilaku Hayley yang mengatur² mereka. dan ada yang bilang mereka capek karena bertahun² tur keliling dunia dan tidak dapat menikmati masa muda.


Sampe sekarang kalo gua nonton vidio pas mereka ber5 masih lengkap gua sedih karane gabisa ngeliat formasi yang keren itu lagi

Tapi apapun alasannya Zac dan Josh keluar dari paramore. gua bakalan selalu ngesupport mereka. karena bagi gua Paramore itu adalah Hayley,Zac,Josh,Jeremy,Taylor gabakalan berubah sampai kapanpun.


 Goodbye Josh & Zac Farro :')


#Now Playing Paramore - My Heart


Parawhore Kumat
 

1 komentar: